Friday, February 6, 2009

CALAMARI

Siapa yang tidak suka calamari? Almost everybody loves calamari. Saya seorang pecinta makanan, walaupun saya kurus, tapi jangan remehkan saya soal makan (makan ya, bukan makanan).

Pada awalnya, di otak saya (sorry ya kalo misalkan tiba-tiba saya berubah kata jadi "gw" atau "gue" maklum kebiasaan hehe) kata calamari itu menunjukan pada salah satu menu yang menghidangkan cumi dikasih tepung roti, pake saus tar-tar atau semacamnya. Setelah saya mencoba makan di Douger's, saya mencari tau arti calamari sesungguhnya (tumben banget saya punya niat). Tau kenapa saya berusaha mencari arti calamari? Karena calamari yang dihidangkan di Douger's hanya cumi goreng tepung tanpa lemon dan hanya saus biasa. Cukup kecewa saya. hiks.

Setelah pencarian yang panjang (ya saya tau 5 menit tidaklah panjang, tapi untuk saya, mencari dalam waktu 5 menit itu panjaaaaang dan lama. hehe. Maafkan), saya menemukannya di salah satu situs pencari dan menemukan arti calamari, yaitu SQUID atau CUMI-CUMI.

Setelah hari ini, saya tau bahwa calamari sesungguhnya bukan jenis makanan Saudara-Saudara, tapi nama lain cumi-cumi. Pelajaran yang cukup berharga. hiks (terharu nih terharu)

Maaf jika topik calamari ini membuat Anda ter-nga-nga heran atau mungkin sedih, sedih karena anak bangsa seidiot ini. Kalo ada yang mau mengoreksi silakan, tapi jangan mengorek-hidung di depan umum, entar malu hehe.

6 comments:

Mysterious Stranger said...

hmmm... cukup menarik, saat pertama kali gw makan calamari... gw sering ketuker ama onion ring entah gw lagi mikir apa waktu itu btw kasi tauin tempat calamari yang enak dooong thx.
MS out...

Ardhn Mohammed said...

HUAHUAHAUAHUAHAUAUAHAAHA











P-E-N-T-I-N-G ya peh????




tapi gapapa, ketidak pettingan eh pentingan itu lah yg buat kocak. haha

The Blangkon said...

Tempat calamari yang enak? Menurut gw, di tempat restoran seafood yang terkenal enak hehe

kerupukdicabein said...

Gw gak suka cumi.Jangan seenaknya meng-generalisasi-kan.

Sama halnya dengan perihal anak bangsa. Saya sebagai salah seorang anak bangsa berharap anda tidak mengatakan bahwa seluruh anak bangsa seidiot anda.

Intinya,

KALO IDIOT IDIOT SENDIRI AJA MAS!

world of esti said...

q jg lg nyari arti calamari eh ktmu ma blog u,thx y sob

Unknown said...

Hahahaha, saya ketawa karena saya kurang lebih mengalami yang sama