Sunday, April 5, 2009

Ayam Bakar

Selamat siang (menjelang sore) semuanya! Udah lama nih gak nge-post. Oiya, mohon maaf Infinity's Day Out belom bisa gue lanjutin dulu, mau gue ringkas dulu biar jadinya cuma 3.

I will recommend a restaurant in this post, dan itu adalah AYAM BAKAR SOGO. Nama boleh Sogo, tapi dia gak pernah buka di Sogo, cabang paling jauh (dari rumah gue) adalah di Boulevard Kelapa Gading. Di manakah letaknya? Yang terdekat (dari rumah gue) adalah di ruko seberang RS Mitra Keluarga Bekasi Barat.

Makanan andalan adalah AYAM BAKAR A LA JAWA. Ayam bakar yang dipenuhi oleh kecap dan rasanya MANIS GURIH....wuiiih mantap!

Kalo lo mau nyoba tapi males ke Bekasi, nah bisa nitip sama gue, tapi untuk domisili Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Bekasi. Tapi gue gak bisa janji lo-telepon-gue-anter, maklum sibuk, sibuk tidur hehe :D

5 comments:

Al-dhino said...

gw mau 4 potong. 2 paha, 2 sayap..

Dewi Indriyani said...

peh lo harus nyoba nama tempat makan yang namanya Pecel Lele Lela. itu enak paraaaaaaah peeeeeh mau lele ato ayam bakarnya. pokonya kacau deh.

J said...

manis? kayaknya gue bakal suka...

Dewi Indriyani said...

banyak rasanya. mo pedes bisa mo manis bisa. yang manis ada. enak deh.

The Blangkon said...

@Al-Dhino: gw anter ke mana nih? Dijamin gak panas ya hehe

@Indry: Iya tuh, emang di mana sih tempatnya? Sering denger gak tau di mana -__-

@Yuds (disingkat ya jo): Yang lo tanya manis tuh ayam bakar atau Pecel Lele Lela?