Monday, October 26, 2009

Blok Baru,Kacamata Baru, Semangat (emo) Baru

Hey! Sorry if i haven't blogging for such a long time and sorry not updating my college life.

Today is the second day of new block (or mata kuliah), well for me it's my first day since i was absence yesterday. Block for next 6 weeks called MPK, kalo bahasa orang-orang sih blok PPKN. Kalo kata kakak tingkat sih blok ini masih santai, soalnya masih jalan-jalan, tugas gak terlalu berat, kuliah masih santai..tapi buat gue ini adalah bencana! Tau kenapa? Karena GUE GAK BISA PULANG SAMPE BULAN DEPAN! And i've already miss my mom :'( (padahal baru kemaren gue sampe di Kota Satria ini).

Ngomong-ngomong soal judul..masalah kacamata akan gue ceritain hehe. Gue ngadu ke emak gue (iye udah gede masih ngadu), gue bilang "Bu, kacamataku udah terkikis besinya, kupingku jadi iritasi, kalo gak percaya pegang aja", terus kacamata dipegang nyokap dan nyokap hanya berkata "oh iya iya". Besoknya gue dan nyokap berkunjung ke sebuah mall (gue lupa mall apa..beneran deh) dan melihat di seonggrok optik besar nan terkenal, sebuah kacamata yang cukup unik (dan mahal). Karena buat menghemat pengeluaran, kami semua memutuskan untuk ke ITC KUNINGAN buat hunting kacamata..biasa naluri ibu-ibu, kalo mau nyari benda, cari yang berkualitas sama tapi harga (jauh) lebih murah. Setelah jalan kesanakemari, kentut sanasini, diputuskan gue membeli kacamata yang berbeda dengan yang dilihat pertama karena gak nemu hhhhh. Btw, apa karena emak gue itu ibu-ibu, makanya ikutan beli kacamata juga ya? Sebuah misteri emang =.=a

Kacamata baru, semangat EMO yang baru! Kok bisa orang seceria gue (cih) bisa mendadak ngemo? Faktornya adalah SAYA TIDAK BISA PULANG SAMPAI LEBARAN HAJI..gue sangat sedih, ingin menangis dan rasanya kesepian..gue kangen banget sama nyokap..ok that maybe prove i'm a pampered but that's okay because i admit i'm a pamper..huhu IBUUUUUUUUU AKU INGIN PULANG!

Folks, saya sudahi dulu yaa. Mau sarapan bersama di kamar temen gue hehehehe. Doakan semoga gue bisa diterima di sebuah universitas negeri di daerah Depok atau Bandung dan masuk di dalam jurusan Arsitektur (atau sipil)..supaya gue bisa kelonan sama emak gue..AMIIIIN! :)