Thursday, March 19, 2009

Infinity's Day Out Bagian-Satu-Aja-Dulu

Infinity's day out! Woohoo! Senangnya hatiku. Oiya, sebelum kena tuntutan copyright, R.A FARADILA 'BOLBA' PINJEM JUDULNYA YAA. Izin sukses.

Kemaren, kelas gue, INFINITY, merencanakan untuk cabut sekelas pada hari ini. Tau cabut kenapa? Karena kami sudah menjadi anak baik selama 2 tahun lebih, jadi bandel sekali gak apalah.....gue tau itu alasan yang gak bisa diterima, tapi ada alasan lain kok, ada acara MAULID NABI....makin gak bisa diterima ya? Yasudahlah terlanjur. Dan Infinity cabut gak nanggung-nanggung alias gak ke mall, tapi ke KOTA. Gak nanggung kan?

Meeting point Infinity adalah sebuah restoran yang berlogo muka pendirinya yaitu, Mr. K dan berdasar warna merah di dekat Blok M Plaza. Janjian sih jam 8an, tapi kalian tau jam berapa gue sampe di daerah Blok M? Jam 6.15 saudara-saudara! Rajin banget kan? Akhirnya untuk membunuh waktu (killing time maksudnya), diantarkanlah adek gue oleh sang bapak gue. Oiya, gue dianter bapak hehe. Eh ternyata adek gue sangat cerdas! Dia minta dianterin ke bank dulu, bisa jadi pembunuh waktu yang lain kan jadinya? hehe

Setelah dari bank dan mengantar adek gue ke sekolah, gue langsung menuju restoran kakek kolonel (dari dulu pangkatnya kolonel mulu, kapan jenderal ya?). Gue tiba pukul....auchhh (dipukul) haha jadi gak nyambung...ok balik lagi, gue nyampe jam 06.30-an lah. Di dalam sudah ada VINI dan WITA serta 1 anak alam 5, Hana (ya gak sih? sok kenal nih). Eh, alam 5 tuh bukan suatu alam baru ya, tapi kelas yang seangkatan ama gue tapi jurusan IPA dan no kelas adalah 5.

Setelah ditunggu dan ditunggu, kami sudah berkumpul sekitar 13 orang-an. Lumayanlah, lebih dari setengah kelas gue yang berisi 25 kepala. Kami langsung saja naik BUSWAY yang bernama asli BUS TRANS-JAKARTA. Kami jalan menuju terminal Blok M dengan menyebrang jembatan penyebrangan, kami seperti anak bebek untuk menuju ke sana, tau kenapa? Karena kami terlalu rapi jalannya hehe.

Banyak temen gue yang menjadikan naik-busway-bersama adalah pengalaman pertama di SMA hehe. Mungkin agak norak, tapi buat gue itu sangat berarti, artinya infinity memberikan pengalaman lain....udah kayak iklan ya? haha padahal infinity nama kelas gue bukan produk.

Mungkin baru segini yang bisa gue bahas, besok-besok gue terusin ya. Harus belajr nih, udah malem. Kalo ada kritik dan saran silakan saja. Gue sangat mencintai orang yang mengkritik dan menyarankan sesuatu buat gue.....kayak ada yang mau dicintai gue...hiks



XOXO <------ a la Gossip Girl hahahaha padahal gue bukan pecinta Gossip Girl
The Blangkon :D

5 comments:

kerupukdicabein said...

Pertama(x). Pendiri restoran tersebut adalah Kolonel S., bukan Mr. K. Tolong diingat.

Kedua. Kayaknya istilah 'membunuh waktu' emang ada deh di bahasa Indonesia. Haha.

Cepetan post bagian duanya!

J said...

Menurut gue bagian kita terkapar di tmpat makan tuh seru bgt loh! :D hahaha

Ardhn Mohammed said...

Nice one peh!

esther said...

gw ga ikutan donng.. (malah bangga)

Pangeran Christofel said...

part 2 ditunggu gan.