Monday, March 16, 2009

Tertawa Sampai Menangis

Heeeeeei! Sok ceria banget ya gue? hehe. Oke,  gue hari ini mau bercerita masalah tadi di sekolah tentang seseorang yang membuat gue mengeluarkan air mata.

Tadi pagi, gue bertemu manusia yang bisa dibilang cebol-gak-tinggi-gak-putih-gak-item-iya hehe tapi jenius kok (mohon maaf ya yang bersangkutan). Gue bertemu dia di kelas karena emang kita sekelas dari utas (bahasa anak 70 untuk kelas satu). Seperti biasa, muka beler super ceria datang dengan sangat ceria menyapa semua anak di kelas (berlari kecil agak loncat) "haaaaaaaaai"............untung tuh anak perawakannya emang bocah, kalo gak udah gue tampol gara-gara sok imut (gue membayangkan temen gue yang besaaaar, PC, udah pasti kalo kayak begitu mau gue tampol).

Entah mengapa dari agak siang sampai siang, kami semua (sebenernya cuma beberapa) mengobrol tentang film, bagian si manusia-yang-jadi-topik (gue singkat MYJT) dengan teman gue si Al-Dhino sedang membahas pembuatan film KJ (lo juga palingan tau apaan kan? ngaku deh!) yang notabene film perdana abangnya si MYJT, entah mengapa gue ingin nimbrung (ketauan deh kadang suka 'nyampah' -___-). Berlanjut sampai pelajaran agama oleh si GR70, nyerempet membahas keluarga MYJT karena peran di film KJ. DAN AKHIRNYA KITA AKAN SAMPAI KE TITIK MENGAPA JUDUL GUE BEGITU.

Nah, setelah merembet ke arah topik bagaimana sebenernya bokap-nyokap MYJT, dia bercerita tentang KUCING YANG DILINDES NYOKAP MYJT (gue menyarankan lo untuk membuka link blog si MYJT, gue gak mau nulis karena lo mesti tau bahasa yang dipakai MYJT, dan kalo gue gak jadi lucu -_______-zzzz. Lo bisa klik di sini dan di sini), melihat bagaimana si MYJT alias si.....(nanti aja ah bongkar nama hehe) bercerita, mengingat nyokapnya dan betapa menghormatinya gue, dan isi ceritanya...bisa-bisanya (bisa-bisanya aku tertipu aku terjebak.....seperti ular seperti ular yang sangat berbisa......maaf ya kebiasaan) gue tertawa ngakak sampai menangis......sayangnya muka gue yang jarang terlihat tertawa begitu bahagia tidak difoto gara-gara giliran gue tes baca Al-Quran (mending kalo lulus deh). Kalopun ada fotonya juga gak bakalan gue upload, entar sambungan internet dunia mati.

Oiya lupa, yang bisa membuat menangis adalah link klik di sini yang pertama. INILAH SAAT YANG MENDEBARKAN (bagi yang gak tau itu MYJT itu siapa...) dan bocah kecil berukuran kepala yang gak seimbang dengan badan yang gue sebut MYJT adalah





.  .  .  .  .(sing~)






YUDHITA A. P. NASUTION






(oh)







Saya tau, mungkin seharusnya gue tidak berlebihan untuk membuat sebuah postingan untuk Yudhita APN, tapi gue adalah fans dia............tapi bohong! Gak mungkinlah! (sorry jo, tapi gue beneran gak ngefans sama lo hehe) Gue menganggap dia sebagai salah satu temen baik gue di SMA, ya gak jo? (sok temen baik haha) and she made me laugh freely! Gue berterima kasih pada Yudit, sudah lama gue gak tertawa seperti itu........oh puitis sekali bahasa gue.

Maaf kalo post gue kali ini agak nyampah, tapi gak ada bahasan lain yang panjang sih hehe MAYBE next time, i post a post (hiyak bahasa inggris ribet) about LJK. what is LJK in english? Mau cari di wikipedia.

Udah malem nih, mau belajar buat UAN a.k.a UN. Udah H-35an UN! Doain ya..... 

12 comments:

J said...

Hahahaha kurangajarr!oh itu kayaknya saya kenal.. anaknya iya-tinggi-iya-putih-iya-sekseeeeehhh! Hahahaha. Eh rey gue ngakak bagian "sambungan internet dunia mati" akakak aduh ga nahan

The Blangkon said...

saking putihnya jadi gelap hahahaha. Cerita lo lah yang paling nampol! Hehehehe

J said...

cih dasar anak kesayangan GR. Ngaku deh lo, kmrn nyalon (maksudnya 'kesalon') berdua kan?hahaha gosip all base

Ardhn Mohammed said...

. . .

*angin berhembus..

Al-dhino said...

apa ini??? kok nama saya jadi ikutan dibawa2???

The Blangkon said...

Emang kenyataan begitu Al-Dhino. Kan gue kasih link ke blog lo

Ardhn Mohammed said...

Eh2...UN H-35? Duh peh..kenapa lo bisa sampe terinfeksi virus Cici sih? Ahahahhaha

The Blangkon said...

Yaaa artinya gue harus udah sadar kalo UN udah deket. Kalo gak entar gue malah males-malesan hehe. Jangan bilang lo baru sadar dhin? ckck

kerupukdicabein said...

males-malesan is the TRUE way of life.

it is our nature.

it is a perversion of nature to declare not so.

The Blangkon said...

hhhhh walaupun gitu ya KDC, tetep aja kalo gak lulus orang tua gue bilang apa coba? yang ada mencoreng nama keluarga, keluarga besar malah . Lebay sih, tapi begitulah.

J said...

...ken u spik bahasa?

Dewi Indriyani said...

HAHAHHAHAHA gw baru nyadar kalo UAN H-35 masa!
hahahha. selama ini gw terlalu fokus ama UI (Universitas ITB).