Thursday, July 23, 2009

Holiday Activity: Purwokerto and Semarang

Hey you all! I miss posting something on blog...actually, i was gonna post this postingan 2 or 3 days ago, but there was no computer both at my mom's dinas house or at my grandparents' house. Btw, i'm gonna use gado-gado language...why? Because i'm weak using english hahahaha sok english thingy laaah :P

Maybe i should change the language now or if i don't change the language, it'll humiliate me....*blip* (sounds of changing).

PURWOKERTO
Gue ke sana tanggal 21 Juli dan naik mobil lho! hahahaha tapi bukan gue lah yang nyetir, tapi Pak Raden (bokap gue). Gue ke purwokerto bukan buat liburan atau pindahan, tapi untuk ngurus kuliah...tenang gue masih pengangguran kok. Maksud gue adalah gue ikut pendaftaran SPMB UNSOED. Kalo lo bertanya apa itu unsoed, itu adalah sebuath ptn yang terletak di purwokerto, abbrevias unsoed adalah universitas soedirman.

Gue melakukan segala pendaftaran pas tanggal 22 Juli (btw, HAPPY belated BIRTHDAY BASIR!). Selama ngurusin spmb unsoed, gue berasa jadi anak presiden...kenapa? Karena staff nyokap gue ikut nemenin gue bahkan bertanya "butuh apa?" atau "ini harus ditandatanganin ibu ya? Saya bawa dulu ya?"...oke mungkin gue yang lebay sok merasa menjadi anak presiden hehe.

Tanggal 23 pagi tepatnya jam 0500, gue dan nyokap (serta asisten rumah tangga dan staff nyokap gue yang lain dan masih muda) berangkat ke semarang. Bukan untuk tur jawa bukan untuk liburan, tapi nyokap ada seminar hehe tapi karena nyokap kasian ngeliat muka kekanak-kanakan gue, jadilah semua ikut -__-

SEMARANG
Gue di semarang gak ngapa-ngapain...sungguh! Gue cuma tidur di rumah kakek-nenek gue yang kebetulan mereka ada di sebelah rumah gue sekarang. Tadinya mau hunting foto atau main-main sendiri dengan make mobil pakde guee, tapi apa daya...sim tak ada dan skill gue buat tanjakan sangatlah buruk hahahaha.

Tadinya gue mau lanjut di semarang sampe tanggal 26, tapi pas sore (jam 0500), nyokap ngajak keluar (yeah! asik), buat bayar tiket pesawat pulang. Gue gak tau kenapa tiba-tiba gue dan nyokap memutuskan untuk pulang tanggal 24, ide pulang tercetus begitu saja. Btw, GUE NAIK PESAWAT LHO! hahahaha norak-nya sejuta kalo udah masalah pesawat.

Di atas pesawat
Gue berangkat jam 0735 pagi tanggal 24, gak tau kenapa tanggal 23 jam 2100 gue tegang...tegang parah malah! hahahaha Padahal cuma flight Semarang - Jakarta. Apa ternyata gue phobia terbang ya sekarang? -_- Maybe next story can prove my deduction hehe.

Pas pilot bilang "take off position", gue cengkram kursi, baca doa, dll. Si pramugari (yang duduk face-to-face tapi jauh sama gue), ngeliat muka gue udah pucet hahahaha. Mungkin karena kecelakaan pesawat akhir-akhir ini kali ya gue jadi parno, trauma atau bahkan PHOBIA...ngenes abeezzzzzzzzzzzzz!

Pas landing? Sama tapi lebih tenang...terus pas di belalai gajah (gue gak tau nama jembatan yang ngubungin pesawat ke bagian airport), gue bernapas sangat sangat lega! Dan pas sampe di bus Damri, gue bobok sampe ngiler...hahahaha gak deng, tapi beneran bobok sampe tol jatibening~ Pules parah! Hahahaha :D

5 comments:

kerupukdicabein said...

hahaha jadi selama ini kegiatan lo gini toh haha

eh btw, kok bisa pramugarinya duduk face-to-face sama lo?

The Blangkon said...

Jauh sebenernya mas kerupuk! hehehehe gue duduk di seat 6, si pramugari duduk di tempatnya (depan business class) yang notabene berhadapan sama penumpang, nah kebetulan si pramugari ngeliat muka gue...jadilah face-to-face hehehehe

Ardhn Mohammed said...

hahhahahaha asik dah trip lo, lumayan kan setidaknya jalan2 jauh. Eh, skill tanjakan jelek? Pake rem tangan aja atuh kalo koplingnya masih ga lancar. Gw juga ga bisa, make rem tangan trus netralin terus

Erika said...

hoalah, mau ikut SPMB UNSOED kesannya kayak mau liburan :p

The Blangkon said...

@ardhin: iya gue pake rem tangan terus dhin hehehehe tapi lo gak tau semarang sih....jalan tuh tanjakan/turunan semua hahahaha
@erika: yaaa masukin liburan aja biar gak bosen er hihihihi